Cara Membuat Heading Tag h1 h2 h3 Pada Blog atau Website

Cara Membuat Heading Tag h1 h2 h3 Pada Blog atau Website – Bagi seorang penulis anda membutuhkan cara membuat heading tag h1 h2 h3 pada blog atau website yang anda miliki. Cara ini sangatlah penting karena anda dapat memberi tahu mana bagian terpenting pada artikel anda.

Dalam sebuah artikel pastinya ada beberapa kata yang memang penting untuk diperhatikan oleh khalayak luas. Jadi mengatur heading tag ini juga sangatlah penting, karena heading tag ini juga bisa menentukan apakah artikel anda adalah artikel yang baik atau tidak menurut google.

Pada artikel kali ini akan dibahas bagaimana mengatur heading tag yang tepat untuk website anda. Berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan antara lain:

  • Tulislah artikel anda sesuai dengan tema yang memang anda miliki.
  • Tentukan mana bagian terpenting dalam artikel anda.
  • Setelah menemukan bagian terpenting tersebut anda dapat memulai untuk mengatur heading tag nya.

Setelah anda mengetahui mana bagian terpenting dalam artikel anda, heading tag dapat anda atur dengan menambahkan sejumlah kode. Tetapi dalam mengatur heading tag sebaiknya anda mengikuti aturan Google antara lain:

  1. Heading Tag H1 merupakan heading yang terpenting dan wajib ada.
  2. H1 hukumnya harus ada pada setiap halaman dan setiap halaman tersebut hanya boleh terdapat H1.
  3. H2 dan H3 maksimal ada 8 di setiap halamannya.
  4. Sebaiknya anda tidak mengulang kata-kata sama dalam setiap heading tag.
  5. Heading tag sebaiknya mengandung kata kunci yang anda buat.
  6. Untuk H1 sebaiknya menjadi judul blog anda dan H2 menjadi judul postingan anda.

Jika anda ingin memiliki blog yang terkenal anda dapat mengikuti beberapa cara yang ada di atas. Karena aturan yang ada di atas merupakan aturan yang memang ditetapkan dan diberikan oleh Google.

Sehingga anda dapat mencapai posisi puncak jika dapat mengikuti aturan tersebut. Karena posisi puncak merupakan yang diinginkan oleh banyak blogger. Selamat mengatur cara membuat heading tag h1 h2 h3 pada blog atau website yang anda miliki. Semoga dapat berhasil!

Baca Juga : Cara Membuat Menu Navigasi dan Bantuan di Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *